Jumat, 14 Desember 2012

IBU TERCINTA (DIRI SENDIRI)


               Ibu kasih sayang mu , tidak akan pernah terlupakan sampai kapan pun , engkau adalah nafas ku
      
Ibu engkau selalu sabar dalam mengasuh dan mendidik anak-anak mu ,enakau tidak pernah mengeluh
Ibu kau adalah malaikat paling baik yang dikirim tuhan untuk ku , dulu ibu selalu  memanjakan ku , dan
Di saying , dank au selalu mengajar kan hal-hal baik pada anak-anak nya ibu kasih saying mu tidak akan
Pernah tergantikan sekarang ataupunu  setelah kau tiada .
           Ibu kau ajar kan aku hal-hal yang baik dan engkau ajarkan aku akhlak yang baik ,dan engkau selalu
Mengajarkan aku untuk selalu sabar menghadapi apapun, dan engkau ajarkan aku tentang apa itu ikhlas
Ibu engkau tidak pernah lelah mengajarkan ku , engkau selalubsabar merawat ku dengan kasih sayang,
Kau segalanya bagi ku , ibu aku tidak pernah tau dan tidak akan pernah tau bagimana caranya  mem
Balas kasih syang yang selama ini telah engkau berikan .
            Ibu terimakasih atas kasih sayang tak pernah usai selama ini, semoga tuhan selalu melindungimu, ibu kau memberikan aku hidup, kau memberikan aku sayang yang tidak akan pernah mampu terbalaskan, kau selalu menerangiku di saat aku ada dalam kegelapa dan selalu menghangatkan ku di saat aku kedinginan,dank au ajarkan aku tentang baraknya hidup di dunia ini, ibu kau wanita yang paling hebat yang pernah aku kenal dan tigak akan pernah tergantikan.
              Tuhan….lindungilah ibuku seperti dulu ibuku melindungiku dari aku kecil hingga aku dewasa, tuhan berikan ibuku tempat yang paling indah untuknya seperti ibuku memberikan aku tempat yang baik dan indah. Tuhan jagalah ibuku di sana sperti dulu ibu selalu menjagaku, tuhan ampunilah dosa-dosa ibuku selama ia hidup di dunia ini karna ibuku tidak prnah mengajarkan ku tentang keburukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar