Jumat, 14 Desember 2012

MY DREAM

MY DREAM

            Aku adalah seorang remaja putri yang baru saja meranjak ke masa dewasa ku. Masa di mana aku mulai mengenal perasaan bahagia bersama dengan orang lain yang bukan bagian dari keluarga ku .
Hari-hari ku selalu di penuhi dengan khayalan, khayalan yang ku harapkan suatu hari nanti akan menjadi sebuah kenyataan menjadi suatu kehidupan yang kan menjadikan ku lebih baik dari sebelumnya…..
          Di tengah keramaian aku termenung,aku terdiam,,,aku bayangkan hari esok kan bahagia bersama dengan orang yang aku sayang,,,orang yang bisa menjaga aku,,yang bisa membimbing ku,,,bisa membahagiakan aku dan juga  orang yang akan mengerti akan aku mengerti akan sifat ku dan segalanya tentang aku….
          Aku akan selalu berkhayal meskipun jauh,,,,aku akan selalu merindu ,,akan selalu bermimpi,,,akan selalu berharap untuk bisa bersama dengan nya dan menjadikan khayalan itu suatu impian yang pasti akan ku raih suatu saat nanti karna memang itulah harapan yang ku impikan….
          Banyak sekali hal yang aku temukan dalam hidup ini,,,hal yang menyenangkan ataupun hal yang tidak menyenangkan yang memberikan suatu pembelajaran untuk ku,,,semua itu tertulis dalam diary harian ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar