Jumat, 14 Desember 2012

SIFAT KU

SIFATKU


         HalLoo... Teman-temen!!!ketemu ama aku lagi nieech masihh ttep tentang diri aku pribadi…ya moga ajaa klian semua gak da yang bosen dengan isi postingku yang gini-gini aja bahasanya….Huuuuuft….
Seperti biasa... Kali ini aku mau ngisi Blog-ku dengan posting…kali ini aku mo ngisi postingku masih tentan diri aku sendri yaitu tentang Sifatku….
        Kali ini aku mau cerita tentang sifatku. Sebenernya ini privacy, tapi gak papa deh. Aku itu orangnya baik hati, penyabar, gak sombonk, pokonya yang baik-baik deh... UupzZzz…sapa lagi yang mau muji aku selain diriku sendiri… Kata ibuku aku cantik...yailah... mana ada ibu yg bilang anaknya jelek..hehehe….Tapi kenapa yaa ayahku bilang kalo aku jelekk..huuuuch…jadi cdiiihhh...:( yaaaah... intinya sih aku tuh orang baik-baik. Bukan orang jahat!!! Hehe...

          Tapppiiiii.............. ada tapinya. Kata orang alias kata temen-temenku, aku tuh nyebelin, jutek,crewetzz,kalo mukul sakiiit,,,. Yah... yang namanya manusia gak da yang sempurna. Dalam diri manusia ada sifat baik dan ada juga sifat jeleknya. Termasuk aku. Aku juga punya sifat buruk. Jadi gak perlu merasa aneh. Karena inilah aku.


        Yak... Selesai... Itulah sifat baik dan sifat burukku. Suka gak suka itulah aku. Yang terpenting aku masih bisa ngontrol diri aku. Jadi gak semua sifatku itu buruk. Masih banyak sisi baik yang ada pada diriku. Hehehe.... Itu terbukti dengan banyaknya sahabat yang kumiliki. Cukup sekian dan terima kasih... C U yaaa temen-temen semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar