Jumat, 14 Desember 2012

MY HOBBY



HalLo...!!! Ketemu lagi ma aku kali ini aku mau ngisi posting aku tentang HOBIKU…
Ya, temen-temen sekarang aku mau ngasihh tau kalu aku memiliki hobi yang umum dimilik banyak orang terutama kaum hawa psti semuanya juga suka dech,.. Hobi ku  adalah...Hemm…Hemmm….Hemm…LISTENING TO MUSIC and READING STORY ,NOVEL........
Apalagi baca novelnya sambil dengerin music itu membuat susan mnjadi tenang….
Yupzzz... Itulah hobiku!!! Sebenernya sihh , masih banyak lagi looh hobi yang aku punya seperti: bernafas, berimajinasi, mengkhayal tingkat tinggi, merenung, makan, tidur,fb.an sms.an de el el!!! Gak mungkin kan akusebutin semua??? Makanya, yang aku bahas sekarang Cuma hobiku yang itu aja biar gak bnyak-banyak….hehehee
LISTENING MUSIC …!!! Ya,… aku suka LISTENING TO MUSIC Karna bagi ku dengerin music itu bisaa menghilangka semua masalah …Yaachhh... Walaupun itu hanya bisa membuang - buang waktu saja tapi dengerin music bisa buat qfres lagi…..tapi  masaa bodo!! Yang penting Happy hidup = hidup q ini toh yang ngejalaninnya aku jga,,,walaupun banyak yg bilang hobi ku itg oenting , tapi bagi aku itu sangat penting ….
Tapiii….bukan cma LISTENING MUSIC  ajaa looh yang menyenangkan but jalan ma family uga menyenankan banget apalagi kalau keluarga lagi pada ngumpul semuanya pastii seruuu bangetttzzz selain gak ada ongkoss semua yang di beli passtii gratissss….banyaaaakkk untungnyaaa nieech….hehehee
biasa ngambil kesempatan dalam kesempitan juga gpp kaaan klo ama kluarga sendri…
Huuuuucchh……sering kalii nie aku di marahinbokap gara-gara minta kriman tyuZ py untungnya sihh walopun ngomel-ngomel pakek bahara inggriss puun dy tetap ngasihh wLopun pas-pasan gpp yang penting kan ngumpull ma temen-temen nd’ sekalian buat ngerefreshin otak udah kya’ computer jaaa pakek di refresh...hueeemmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar