Jumat, 14 Desember 2012

SEAUATU YANGMENYENANGKAN

HAL YANG PALING MENYENANGKAN

HAL YANG PALING SAYA SENANG Hal yang paling saya senang banyak sekali, seperti bermain dengan teman-teman saya sangat senang sekali karena dapat menyambungkan tali pertemanan dengan baik tidak hanya itu saya suka sekali menonton televisi setiap tidak ada kerjaan saya selalu stembay di depan layar televisi, sampai kadang-kadang ketiduran, dan saya juga senang berenang walaupun saya tidak terlalu bisa berenang tapi menurut saya berenang itu permainan air yang seru, asyik dan juga sangat menantang. Tidak hanya itu saya juga senang jalan-jalan karena dengan jalan-jalan bisa menyegarkan fikiran saya yang rumit menjadi baik, apa lagi jalan-jalan dengan keluarga wah!!! Itu seru sekali dan juga rame selain itu juga bisa berkumpul dengan keluarga, saya juga ada pengalaman jalan-jalan dengan keluarga, waktu itu pada tahun baru saya jalan-jalan ke genjeran dengan semua keluarga saya rasanya itu senang sekali walaupun kami semua kehujanan tapi yang penting adalah kebersamaan. Shoping itu hal yang paling saya suka sekali karena saya suka ssekali megoleksi barang-barang seperti baju aksesoris hal itu tidak akan bikin saya ketinggalan jaman,, secara anak muda jaman sekarang sangat lah modis,, ooh ya,,, saya juga suka sekali MEMANCING walaupun panas-panasan tetap seru koqq!! Memancing butuh kesabaran, apa lagi kalau hasil pancingan saya di makan sendiri wah rasanya enak sekali karena untuk mendapatkan nya perlu kesabaran dan usaha. Menggambar juga seru koq!! Saya juga suka sekali dengan hal itu, Apa lagi menggambar di tempat yang sejuk dan pemandangan nya indah itu dapat memberikan pengetahuan dan motivasi untuk gambar saya,,entah kenapa saya suka dengan hal itu mungkin imajiinasi saya yang membawa saya suka hal-hal seperti itu, ooh ya,, selain semua itu saya juga suka yang namanya makanan apa lagi makananya bakso wah!! Pasti enak banget, apa lagi kalau baksonya pedes eeeaaaammm,,, pasti wuuuueeennaaaakk. ^_^ Pengennya cie saya ingin sekali melancong dan mencoba semua bakso yang ada di Indonesia ini, selain bakso saya juga senang nasi goreng, apa lagi buatan saya sendiri walaupun tidak enak tapi rasanya terasa sangat special karena saya membuatnya dengan cinta dan usaha, serta kesabaran, dan saya lebih suka lagi nasi goreng buatan ibu saya rasanya tidak kalah dengan nasi goreng yang ada di restoran-restoran karena di buatnya dengan menggunakan kasih sayang seorang ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar