Jumat, 14 Desember 2012

AULA MAN BANGKALAN

Man Bangkalan mempunyai gedung aula serba guna yang besar dan luas. Gudung ini berfungsi segala macam mulai dari sebagai tempat seminar, rapat, dan juga sebagai tempat pelepasan siswa siswi yaitu wisuda purna siswa siswi khusus kelas 3. Selain itu gedung ini juga disewakan kepada masyarakat yang ingin menyewa sebagai tempat resepsi pernikahan, sehingga siswa siswi Man Bangkalan tidak usah bingun dan bimbang.
          Selain dari pada itu gedung ini juga digunakan sebagai tempat ekstra badminton bagi siswa siswi yang mengikuti ekstra kulikuler tersebut, bukan hanya siswa siswi saja yang bisa menggunakannya, bahkan gurunya pun juga boleh. Bahkan dari luar siswa siswi Man Bangkalan ada yang ikut dan bermain badminton di sana.
          Perlu diketahui bahwa di Kabupaten Bangkalan hanyalah Man Bangkalan yang mempunyai gedung yang luas dan besar ini dan ini menjadi kebanggaan bagi Man Bangkalan. Banyak sekolah-sekolah lain yang mengatakan bahwa Man Bangkalan sangat bagus sekali bisa mempunyai gedung sebesar ini, contohnya kamaren-kemaren waktu Man Pacitan mengadakan studi tour ke Man Bangkalan mereka banyak yang bilang waauuuu……
            Aula sekolah yang difungsikan sebagai sarana olah raga dapat ditingkatkan performansi akustiknya dengan pengendalian pantulan dan meningkatkan difusitas suara pada seluruh permukaan dinding dan disertai menurunkan bising latar di dalam ruangan, sehingga dapat dijadikan sebagai tempat pertunjukan assemblies siswa, small concert, paduan suara (choir), tari dan musik tradisional. Kondisi akustik yang berbeda dibutuhkan apabila ruangan yang sama juga digunakan untuk seminar (wicara) dan pertunjukan band dengan menggunakan sound system. Untuk fungsi ruangan terakhir ini perlu menurunkan waktu dengung agar bisa diperoleh tingkat kejelasan suara yang baik.
          Ruang Aula Sekolah yaitu sebuah ruangan terbesar diMANBA BANGKALAN yang berukuran 3 kali ukuran ruang kelas di MANBA BANGKALAN. Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas Sound system, Wifi akses, dan layar proyektor. Gedung ini bisa dipakai untuk berrbagai macam kegiatan, seperti rapat dewan guru, rapat orang tua murid, penerimaan siswa baru dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar