Jumat, 14 Desember 2012

MY FAVORIT DRINK

ES AVOCAT MY FAVORIT DRINK

 Jika di tanya tentang minuman kesukaan. Maka minuman pertama yang aku sukai adalah air putih. Karena tubuh kita sangat memerlukan air putih untuk mengganti  ion-ion di  tubuh yang hilang. Jika kita kurang mengonsumsi air putih, maka tubuh kita akan mengalami dehidrasi. Kita harus banyak-banyak minum air putih. Dalam sehari sebaiknya kita minum minimal 2,5 liter air untuk mengganti ion di dalam tubuh.       

     Minuman selanjutnya yang saya sukai adalah jus avokad. Jus avocad itu enak bangets. Apa lagi buahnya berwarna hijau. Hehehehe warna yang sangat cerah. Saya sangat sering minum jus avokad kalau saat musim avokad. Tapi sayang.a di rumah saya tidak ada pohon avokat.  Jadi saya kalau pengen avokat saya harus minta dulu sama temen-temen dulu.

     Minuman kesukaanku yang ke-3 adalahes campur. Es campur itu sangatlah segar dan lezat. Jadi jika saya sedang kehausan atau gerah, saya kadang-kadang beli es campur. Tapi kalau  ibu saya membeli es campur  yang ada di pecinan. jika tidak membeli es campur,rasanya seperti gi mana gitu. Karena di sekitar rumah saya tidak terdapat orang jual es campur.

    Dari ke-3 minuman kesukaanku itu. Yang paling saya sukai adalah air putih. Karena air putih sangatlah di butuhkan oleh tubuh saya. Dan air putih bisa membantu kekebalan tubuh saya untuk membantu aktifitas. Kalau  jus avocad dan es campur, saya hanya meminumnya jika sedang ingin saja atau jika di rumah saya terdapat buah itu.hehehe

     Selain itu avokado danes campur juga banyak manfaatnya diantaranya yaitu bisa membuat kulit kita awet muda dan tampak lebih cerah . dan juga bisa menambah kita lebih sehat lhoooooo. maka dari itu aku senag  dengan jus avocad danes campur. itu sekilas cerita tentang minuman kesukaan saya. Kalian kan sudah tau yaaa tentang minuman kesukaan aku, jadi kpan” teraktiran beli es ea.heh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar