Jumat, 14 Desember 2012

CITA CITA Q

CITA-CITA Q
HAI teman_teman..... ketemu lagi nih moga aja g pernah bosen baca cerita q.....setiap orang pasti punya yang namanya cita_cita , yappzz cita _citaa, ku pun juga punya cita_cita yaitu aku ingin menjadi seorang dokter , aku ingin menjadi dokter karna menurut aku menjadi dokter adalah cita_citaa yang sangat mulia, karna kita bisa membantu orang_orang yang lagi sakit ,moga za ke sampaian yh....................................
amin......amin...........,
nanti setelah lulu SMA aku akan nglanjutin kuliah jurusan kedokteran , aku memangsengaja bercita_cita setinggi langit karna apa hayyyooooo........................karna jika nanti terjatuh , jatuhnya pun tidak langsung k tanah pasti masih jatuh k gunung dulu  or apa gitu, benar gak pasti benar dong , aku tidak mau mengecewakan kaka_kaka aku, yang selama ini membiayai ku untuk sekolah, aku ingin buktikan pada mereka bahwa q pqsti bisa menjadi apa yang aku ingin kan
dulu aku sempat berfikir untuk menjadi seorang programer tapi ibu aku tidak setuju kalo aku menjadi seorang programer ,ibu hanya ingin akau menjadi seorang dokter jadi mau tidak mau aku harus mengikutinya,karna aku tidak maumengecewkan ibu.....
biarlah cita cita ku untuk menjadi programer tidak tercapai  karna aku skarang mulai senangdengan pilahan ibu yaitu menjadi seorang dokter.................
itu ceritaku apa ceritamu??????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar