Jumat, 14 Desember 2012

MEMORY Q

MEMORY Q
 
 Hai…!!!temen-temen ketemu lagi nieech ma aku…
kali ini aku mau nyeritain apa???? Pasti udah tau kan posting aku kalii ini tentang apaa??? yaudah deh aku gk perlu repot-repot ngasih tau apa yang bakal aku critain kali ini. Karena temen-temen udah pada tau apa yang bakal ku critain…Lalalaaaaa...
 ini dia... AKU & KENANGANKU!!!!


           Hhmmm.... Bingung nee mau mulai dari mana???
nah loh koq bingung seh???Hehehe….Ok FRIEND, Sebenernya banyak banget kenangan yang udah kusimpan dalam memoryku. Makanya aku bingung mau nyritain yang mana. Haduuuhhh..... bingung. bingung binguuunggg...!!!
yaa udaahh aku cerita tentang kenangan AKU dengan SOMEONE…

 
         Ceritanya DULU waktu aku masih smp , aku kagum sama seorang cowok,ok ksih tau karakter dia , diya itu orangnya ganteng baik pintar and cuek bangetzzzz aku sangat kagum sama dia , dengan semua sifat dy lama-lamarasa kagum itu hilang menjadi CINTAA,yupppzzzzcinta aku tidak pernah taucinta itu apa dan seperti apa sihh cinta itu, so wktuituaku jdi penasaran tntang apa itu CINTA??? ……..


        Disitu aku baru tau apa itu cinta walaupun q tau sekali aku jatu cinta , berarti aku telah memberikan kesempatan kepada orang lain yaitu kebebasan untuk mematah kan hati aku.........
atau memberi kebebasan untuk tidak mematah kannya..........

      tapi aku harus bisa menerima itu semua karnaitu sudah menjadi pilihan ku untuk jatuh cinta pada dia, dan tidak pernah aku sesali itu
…C U…
kadang aku berfikir dan terdiam tanpa aku sadari hati aku bicara,aku ingin tau bahasa cinta mu agarbisa sejalan dngan mu aku ingin selalu bersama mu di sepanjang hidup ku menyayangi dan mencintai mu skarang dan selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar