Jumat, 14 Desember 2012

FAVORIT MOVIE

  MY FAVORIT MOVIE
 
I'm a big fans of korean series or movie...
Paling fans sama film korea yang judulnya FULL HOUSE!! sampai sekarang pun aku suka mengulang-ngulang nontonnya, lucu, romantis, dan mengharukan. Setelah nonton drama seri korea ini, aku rada mandek nonton film Korea yang laen, mungkin karena terlalu membekas kali yaaa *ehm.
          Kalo FULL HOUSE menceritakan tentang perjuangan wanita yang bernama Ji Eun yang (awalnya) bertepuk sebelah tangan terhadap pria yang bernama Young Jae seorang artis terkenal yg terobsesi dengan wanita teman sedari kecilnya yang bernama Hye Won sedangkan si Hye Won ini pun terobsesi dengan pria lain seorang pengusaha novel sekaligus produser film terkenal yang bernama Min Hyeok.
          Yang lucunya dari film ini dan tidak bisa aku lupain adalah sifat iseng Young Jae dan sifat tidak mau kalah serta gengsian dari Ji Eun dalam perilaku mereka sehari-hari selama mereka melakukan kawin kontrak. Yang bikin terharunya, meskipun Ji Eun ngedumel kalo lagi diisengin sama Young Jae, tapi tetep dia perhatian layaknya mereka merid beneran. Belum lagi liat pengorbanan Young Jae untuk wanita pujaannya si Hye Won yang hanya nganggep Young Jae hanya sebagai saudara tidak lebih dari itu dan Hye Won tetap tulus cinta sama Kak Min Hyeok yg cenderung playboy.
          Yang Romantis dalam film ini adalah bagaimana pada akhirnya Young Jae menyadari bahwa cinta bisa tumbuh dengan perhatian perhatian kecil Ji Eun dari keseharian mereka, Hye Won pun bisa melihat alasan Young Jae mencintai Ji Eun karena karakter Ji Eun yang riang, tulus dan tabah menghadapi apapun, Min Hyeok juga baru kali ini dikejutkan dan jatuh cinta dengan sikap wanita tegar dan sangat tulus berkorban demi orang yg dicintainya meskipun harus penuh pengorbanan.
         Dari film ini bisa terlihat bener perbedaan antara mencintai seseorang karena hanya sekedar mengagumi, ambisi dan meluapkan ego dengan mencintai seseorang tulus penuh pengorbanan. Ada satu pertanyaan yang cukup membekas buat aku dalam series ini yaitu pertanyaan Min Hyeok kepada Ji Eun apabila Ji Eun bertemu lebih dulu dengannya apakah Ji Eun bisa mencintainya seperti Jie Eun tulus mencintai Young Jae?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar