Sabtu, 24 November 2012

HARI PERTAMA MASA ORIENTASI SISWA

HARI PERTAMA MASA ORIENTASI SISWA
            Pengalaman  saya pada hari pertama MOS, mungkin agak bingung karna masih belum kenal sama taman2, pada saat pertama masuk MOS kita suruh kumpul di lapangan setelah itu suruh mencari kelas masing-masing, pada saat mencari kelas masing2, di situ saya agak bingung sekali di karnakan banyaknya kelas di sekolahan saya yang baru setelah beberapa lama saya mencari kelas akhirnya saya menemukan kelas tersebut.
            Setelah saya menemui kelas saya, saya masuk mencari tempat duduk, pada saat itu belum punya teman jadi duduk terpaksa saya duduk sendiri, tidak lama tiga orang dari osis masuk kelas dan memperkanalkan diri, dan mengabsen semua siswa baru termasuk saya , dan memberikan aba-aba pada kita, beberapa menit kemudian kita di suruh kumpul di aula,sebelum kita berangkat kita di suruh menghafal yel-yel man bangkalan.
            Sebelum kita kumpul di aula kita di suruh kumpul di lapangan terlebih dahulu,
Setelah kumpul di lapangan kita di beri aba-aba oleh seluruh osis, setelah itu kita di suruh
Berangkat ke aula ber sama-sama di per jalanan itu saya bertemu denga salah satu siswi baru, dan kebetulan dia satu dengan saya, terus saya berkenalan dengan dia, namanya Khusnul khotimah dia berasal dari arosbaya, dan saya senang bisa kenal dgn dia.
            Setelah sampai di aula kita semua di suruh duduk dan mendengarkan osis-osis man bangkalan menyampaikan aba-aba, dan setelah itu osis-osis tersebut memperkanalkan nama guru di man bangkalan dan memberitahukan profesi guru
Mengajar masing-masing, dan kita semua di surh untuk mencatat nama-nama guru Man bangkalan besrta profesinya setelah selesai menulis guru tsb membacakan tatatertib.
            Setelah selesai membacakan Tata tertib tersebut ,kita semua di suruh  balik ke kelas masing-masing, dan sesampainya di kelas , saya  sudah tidak duduk sendiri lagi  karna sudah mempunyai teman,tidak lama kemudian ke tiga osis tadi masuk ke dlam kelas dan osis-osis tersebut memberitahukan bahwa pada hari senin nanti peserta Mos di wajibkan untuk membawa atribut yang sudah di beritahukan oleh anggota osis tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar