KELAS X_6
Setelah masa orientasi siswa
selesai kita masuk seperti biasa ke kelas kita masing-masing, yaitu di kelas
X_6, pertama kali saya masuk kelas mungkin belum terasa nyaman
Karna belum bisa beradaptasi dengan teman-teman baruku, saya
duduk di bangku nomer tiga dari depan, saya duduk dengan teman baruku yaitu
Khusnul Khotimah dan saya merasa teman-teman ku di SMA sekarang tidak sama
seperti teman SMPku dulu.
Tidak lama kemudian seorang guru
masuk kelas untuk memperkenalkan diri
Setelah selesai memperkenalkan diri guru tersebut langsung
memulaikan pelajaran,
Ternyata cara belajar di SMP dan di SMA sangatlah berbeda
kita harus sungguh-sungguh dalam mengikuti pelajaran, dan mungkin cara guru
mengajarnyapun sangat berbeda dengan cara mengajarnya guru di waktu SMP dulu.
Murid-murid
di kelas x_6 mungkin jauh berbeda dengan murid-murid di SMPku dulu, murid-murid
di x_6 sebagian siswanya rajin, pintar, dan selalu aktif di kelas, tapi
Sebagian siswanya juga sangat malas dan jarang masuk kelas,
tidak pernah menulis setiap mata pelajaran, dan juga sering bolos, saya sempat
heran dan tidak menyangka,
Masih ada siswa yang seperti itu, dan kita harus hati-hati
unt memilih teman.
Pada suatu
hari ada salah satu siswa di x_6 mempunyai beberapa gerombolan di kelas yang
sifatnya sama-sama malas, di dalam kelas mereka selalu membuat onar, suka
bolos, sehingga wali kelasnyapun sudah tidak sanggup lagi menangani mereka,
setiap
Guru yang masuk ke kelas pasti mereka membut onar pada guru
tersebut, dan semua guru sudah mengenal sifat mereka, sampai akhirnya x_6 di
cap murid paling nakal di Man.
Selain x_6
itu muridnya nakal-nakal tapi sebagian besar banyak berpristasi dalam segi
seni, walaupun semua guru bilang bahwa murid x_6 itu murid yang nakal, mungkin
guru-guru melihatnya seperti itu, sebenarnya tidak semua murid seperti itu,
mereka semua tidak melihat dari segi positifnya siswa x_6, saya berharap siswa
tahun ajaran baru nanti apabila masuk di x_6 tidak nakal lagi separti waktu
angkatan kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar